Donnarumma Dikabarkan Ingin Segera Tinggalkan Milan

Agen Bandar Togel – Gianluigi Donnarumma diberitakan sudah buat ketentuan untuk selekasnya meninggalkan San Siro pada musim panas yang akan datang.

Donnarumma barusan meneken kontrak baru pada musim panas tempo hari. Kontrak itu juga akan membuatnya bertahan di AC Milan hingga th. 2021 yang akan datang.

Walau demikian selang beberapa saat keluar isu kalau Donnarumma mungkin selekasnya hengkang dari San Siro. Terlebih ia disukai oleh club sekaya PSG.

Menurut berita paling baru dari Corriere dello Sport, penjaga gawang berumur 19 th. itu menginginkan selekasnya angkat kaki dari Milan. Pasalnya hubungan dengan pihak club semakin lebih buruk.

Terlebih dulu agen Donnarumma yaitu Mino Raiola memanglah di kenal mempunyai jalinan yg tidak serasi dengan Sporting Director Rossoneri Massimiliano Mirabelli. Tetapi saat ini bukan hanya Riola saja yang hubungan jelek dengan Mirabelli tetapi dengan juga keluarga sang shot stopper, terutama dengan sang bapak.

 Baca Juga :

Massimiliano Mirabelli

Saat ini Milan dimaksud cuma dapat menanti berita dari Riola untuk lihat adakah tawaran yang masuk untuk Donnarumma. Rossoneri juga dimaksud tidak juga akan melepas penjaga gawangnya itu terkecuali dibayar minimum 60 juta Euro.

Milan sendiri terlebih dulu telah bersiap kehilangan Donnarumma. Mereka dimaksud juga akan selekasnya mengontrak penjaga gawang asal Spanyol Pepe Reina. Beritanya penjaga gawang yang sekarang ini masih tetap bermain untuk Napoli itu telah mengadakan tes medis pada hari Senin (12/03) tempo hari.

Reina kelak diproyeksikan jadi penjaga gawang paling utama walau usianya telah menjangkau 36 th.. Disamping itu pelapisnya yaitu Alessandro Plizari.

Disamping itu Gazzetta dello Sport memaparkan argumen kenapa Mirabelli serta bapak Donnarumma saat ini bersitegang.

Baca Juga :

Beritanya hal tersebut berlangsung karna Alfonso tidak menegur Mirabelli waktu ia paling akhir kali ada di San Siro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *